Seluruh Outlet Resmi Diberikan Kewenangan Untuk Melakukan Registrasi Pelanggan


*Info Pertemuan KNCI dengan Kominfo (Dirjen PPI Kominfo)*
Selasa, 07 Nov 2017
Dihadiri oleh :
Dirjen PPI,
BRTI,
ATSI,
Seluruh Operator,
Pihak Mabes Polri,
Kementerian Polhukam,
DPP KNCI
*Keputusan 
1. Pemerintah lewat Kominfo, BRTI, telah menginstruksikan langsung kepada seluruh Operator, bahwa seluruh outlet resmi, *diberikan kewenangan untuk melakukan registrasi kartu perdana sesuai dengan NIK & KK milik pelanggan*. *Sehingga untuk registrasi ke-4 dst, bisa dilakukan di outlet, tanpa perlu lagi pelanggan mendatangi gerai.*
2. Seluruh outlet wajib melakukan registrasi secara valid dengan NIK & KK asli milik pelanggan, karena terkait dengan pertanggungjawaban hukum penggunaan NIK & KK.
3. Sistem registrasi oleh outlet, akan dibahas bersama KNCI dengan Operator dan BRTI,
4. Sistem registrasi di outlet akan dibuat dalam rentang waktu kurang lebih selama seminggu,
5. Mabes Polri memberikan atensi bahwa KNCI diminta *bertanggungjawab penuh atas kewenangan registrasi oleh outlet*,
6. Kominfo beserta Mabes Polri mewajibkan agar demo atau aksi besok hari Rabu 08 Nov, *DIBATALKAN, dalam bentuk apapun.* Dengan alasan, permintaan kita telah dipenuhi. Apabila tetap terselenggara demo atau aksi, maka keputusan hari ini ditarik kembali.
Demikian hasil keputusan pertemuan kami DPP KNCI beserta pemerintah. Hasil ini akan kami (DPP KNCI) kawal sampai terselenggara.
Kami, DPP KNCI, meminta dan menginstruksikan agar semuanya mematuhi keputusan ini. Kami tegaskan, demi keberlangsungan kesepakatan, demo atau aksi besok ke DPRD walau dalam bentuk apapun juga, *dibatalkan*.
Mari kita semua mengucapkan dan melakukan sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Keputusan hari ini adalah buah perjuangan kita bersama, hasil kerja dan semangat kita semua, tidak ada satupun di antara kita yang lebih berjasa dibandingkan yg lain. Derajat kontribusi kita semua sama.
*Selanjutnya, mari kita bangun kesadaran bersama, agar semua pedagang, outlet, menyatukan visi
Previous
Next Post »