Pascal Cell Ikut dalam Kegiatan Antar Outlet Kalimantan Timur



Bubuhan Outlet Samarinda mengadakan silaturahmi antar outlet se-Kalimantan Timur. Kegiatan ini awalnya direncanakan untuk menyampaikan demonstrasi atas aspirasi KNCI atas keputusan Menkominfo melalui BRTI untuk mengkaji ulang tentang pembatasan 1 NIK 3 kartu SIM.

Sehubungan dengan diterimanya aspirasi KNCI tersebut dan KNCI diminta untuk membatalkan kegiatan  demonstrasi tanggal 8 tersebut. Tetapi, undangan kegiatan sudah disampaikan kepada para outlet, maka kegiatan tetap dilaksanakan dengan agenda yang berbeda, yaitu silaturahmi antar outlet se-Kalimantan Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan di SS futsal Samarinda dan diselenggarakan oleh BOS (Bubuhan Outlet Samarinda). Turut hadir dalam kegiatan ini adalah outlet outlet Samarinda yang tergabung di BOS, outlet - outlet Balikpapan, Tenggarong, dan Bontang.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan - sambutan dari ketua BOS,  dan pimpinan aksi demonstrasi. Kegiatan dilanjutkan dengan usulan pembentukan komunitas outlet seluler di masing - masing kota yang belum mempunyai komunitas seperti kota Bontang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tali silaturahmi antar outlet seluler di Kalimantan Timur dapat terjalin dan terbentuknya komunitas masing - masing kota.

KNCI? YES YOU!!
Previous
Next Post »