Cara Mengecek Nomor HP Sendiri (Indosat)

Pulsa, HP, dan Internet sudah merupakan kebutuhan sehari - hari pada masa kini. Hampir setiap orang kini telah memiliki setidaknya satu perangkat komunikasi mobile baik itu HP, Tab, dll..

Bahkan di pengisian formulir apapun sekarang lebih mencantumkan nomor mobile ketimbang nomor telepon. Nah, yang repot adalah ketika kita lupa dengan nomor hp kita sendiri.

Berbagai metode lama yang sering kita lakukan adalah menelpon HP teman yang sudah tersimpan nomornya di HP kita. Tetapi, kalau sedang sendirian bagaimana?  

Operator Indosat

Untuk kalian yang memakai operator selular Indosat, berikut adalah cara mengecek nomor HP kalian tanpa harus memerlukan HP teman. Caranya adalah:

Ketik: *123*30#

 Setelah itu tekan ikon telpon di HP kalian masing - masing. Berikutnya tunggu sejenak. Operator Indosat akan mengirimkan pesan yang berisi nomor HP kalian.

Silahkan cek juga cara mengecek nomor sendiri pada operator lain:
Operator Telkomsel

Demikian postingan kali ini. Selamat mencoba :)
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
November 14, 2022 at 12:15 AM delete

Browse our shortlist search out|to search out} safe sites that 메리트카지노 offer real cash playing, big bonuses, tons of of games, sports activities betting, and extra. This month, our prime spot for on-line betting goes to Gambino Slots. Choosing the most effective on-line playing sites for you doesn’t need to be difficult. However, you’ll need discover out} precisely what you’re on the lookout for, and what you’re prepared to compromise so as to to} get it. It is important to focus on to} details such as available real cash casino games, particular offers, licenses, and so on.

Reply
avatar